Marvel Siapkan Tokoh Superhero Islam, Priyanka Chopra Dibidik?

Marvel dan Disney saat ini memang tengah bahagia betul dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Sudah mencapai tahap akhir dari fase ketiga MCU, Marvel telah merilis AVENGERS: INFINITY WAR yang saat ini sudah mengumpulkan pendapatan global lebih dari USD 1,8 miliar sejak dirilis akhir April lalu. Menyambung INFINITY WAR, Marvel menyiapkan AVENGERS 4 pada Mei 2019. Barulah usai AVENGERS 4, peta superhero Marvel akan berubah jauh lebih besar.

 

Salah satu sosok yang digadang-gadang akan jadi pusat memulai fase keempat MCU adalah Captain Marvel yang filmnya bakal dirilis Maret 2019 nanti. Bahkan Carol Danvers (Brie Larson) akan memegang kunci utama kebangkitan para superhero dan semesta yang diporak-porandakan Thanos (Josh Brolin) di akhir INFINITY WAR. Namun ambisi MCU bukan itu saja, karena kabarnya kini mereka siap mengangkat superhero-superhero lain yang tak kalah unik ke layar lebar.

 

Salah satunya adalah pahlawan super ciptaan kreator Marvel, Sana Amanat yakni Miss Marvel. Dalam wawancaranya dengan detikHOT, Miss Marvel merupakan alterego dari karakter bernama Kamala Khan, seorang perempuan Pakistan-Amerika Serikat yang beragama Islam. Saat menciptakan karakter Kamala, Amanat bahkan sampai mendiskusikan cukup panjang mengenai hal-hal halal dan haram yang memang jadi dasar agama Islam bagi Miss Marvel.

 

“Saat mendiskusikan tokoh yang mau kami buat atau yang bakal difilmkan kemudian oleh Marvel, kami selalu berkolaborasi. Kami selalu ingin memperlihatkan dualitas sebuah tokoh yakni sebagai superhero dengan kekuatannya dan disukai banyak orang serta di sisi lain sebagai manusia biasa dan segala permasalahannya. Dua kekuatan togel hongkong itu akan membuat karakter makin menarik dan kompleks untuk dikembangkan,” ungkap Amanat panjang lebar.

 

Fans Ingin Priyanka Chopra Jadi Miss Marvel

 

Sambutan hangat penggemar Marvel atas karakter Kamala pun tampaknya membuat MCU tergiur membawanya bersama para Avengers di layar lebar yang bahkan dibocorkan oleh bos Marvel, Kevin Feige. Jika memang Miss Marvel bakal difilmkan, tentu pertanyaan terpenting adalah siapa aktris yang bakal berperan. Dilansir India.com, rupanya para penggeamar berharap jika aktris India, Priyanka Chopra bakal digaet Marvel untuk mengisi karakter Kamala.

 

Bukan tanpa alasan kenapa Chopra dianggap cocok menjadi Kamala, karena sebelumnya dia pernah mengisi suara video game bertema Miss Marvel sehingga memang terlihat cocok menghidupkan Kamala. Sebagai seorang aktris, Chopra mulai melebarkan kariernya ke Amerika saat terpilih jadi Alex Parrish di serial TV Quantico pada 2015 silam. Dan barulah pada 2017, Chopra memulai debut dalam film Hollywood, BAYWATCH sebagai Victoria Leeds dan beradu akting dengan Dwayne Johnson serta Zac Efron.

 

Chopra Pernah Ditolak Hollywood Karena Warna Kulit

 

Dikenal akan parasnya yang cantik dan bakat luar biasanya baik sebagai aktris atau penyanyi, langkah Chopra di Hollywood tidaklah semulus anggapan banyak orang. Perempuan berusia 35 tahun ini bahkan harus merasakan pilu saat ditolak dalam audisi hanya karena warna kulit. Dilansir Entertainment Weekly, juara Miss World 2000 ini pernah gagal dari produksi sebuah film Hollywood pada 2017 hanya karena fisiknya yang tak sesuai.

 

Sempat menilai apakah dirinya terlalu gemuk atau kurang seksi, penolakan itu ternyata pada warna kulit Chopra yang dinilai terlalu cokelat alias terlalu India dan tak sesuai standar Hollywood. Meskipun tersinggung, Chopra tetap masih semangat berkarier hingga dirinya berani bicara mengenai perbedaan pendapatan aktor-aktris Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *